• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 089623242826
  • thepremierevape@gmail.com
Terpopuler:

Review Tesla Terminator Indonesia

15 May 2017 - Kategori Blog

Review Tesla Terminator Indonesia │ Seiring dengan meningkatnya penggunaan vape, saat ini produsen berlomba-lomba mengeluarkan produk dengan spesifikasi yang terus di update. Di samping itu dari segi hargapun banyak produsen yang mulai mematok harga yang cukup terjangkau namun tidak mengurangi kualitas dari produk itu sendiri. Dari sekian banyak mod yang baru mulai bermunculan, artikel saat ini akan mengulas mengenai review Tesla Terminator Indonesia. Kami memilih mod ini untuk di review karena dari harga mod ini cukup terjangkau dengan isian paket yang sudah sukup lengkap, selain itu cocok digunakan untuk pemula yang baru mulai ingin meningkatkan keahliannnya dalam hal vaping.

Kabarnya Tesla Terminator ini dibuat untuk mempermudah semua pemakai rokok konvensional agar beralih ke vaping dengan menawarkan harga terjagkau dibandingkan dengan mod lainnya yang harganya terbilang agak mahal. Lalu bagaimana kehebatan Tesla Terminator Kit ini? Lebih dulu kita perhatikan spesifikasi dari Tesla Terminator.

Spesifikasi Detail
Nama mod Tesla Terminator
Produsen Teslacigs
Jenis mod Mecanical
Power range max to 90 Watt
Dimensi 80mm x 36.5mm x 22mm
Berat 106 gram
Material Zinc alloy
Baterai Single baterai 18650 (tidak termasuk)
warna Black / silver / black-red / chrome
Output mode wattage 90 / 30 A / 4.2V
Firmware Tidak ada
Manual book Ada
Interface 1 x firing button
1 x micro usb port
1 x konektor 510
Fitur Short sircuit protection
Charging protection
low voltage alert
over puffing protection
Isi paket 1 x Tesla terminator Mod
2 x tornado wire
3 x silicone rings
1 x screwdriver
4 x skrew
1 x kapas organik
1 x kabel usb
2 x manual book

 

Cukup banyak perbedaan yang signifikan dengan saudaranya Tesla Invader 3, mod yang sudah pernah di review pada artikel sebelumnya. Mari kita kulik lebih jauh mengenai Tesla Terminator.

Packaging

Review Tesla terminator Indonesia

Packaging Tesla Terminator dikemas dalam bentuk yang cukup unik dengan bentuk tabung berwarna oranye yang dapat dibuka pada kedua sisinya, anda sudah dapat langsung build dan digunakan untuk vaping. Namun jangan lupa untuk membeli baterai terlebih dahulu karena tidak termasuk di dalam paket.

Mod Tesla Terminator

Review Tesla Terminator Indonesia

Bentuk body dari mod ini terbilang mungil namun mantap saat digenggam, sayangnya cat yang dipakai oleh Teslacigs kali ini sleeky (licin) sehingga anda ceroboh sedikit memungkinkan bisa slip dari tangan.Terbuat dari zinc alloy, tutup baterainya menggunakan magnetik sehingga mudah sekali dibuka dan ditutup kembali namun berhati-hatilah dengan sistem magnetik seperti ini. Dikarenakan tanpa pengunci kait, ketika jatuh akan sangat mungkin tutup baterai terlepas. Untuk memasukkan baterai disarankan agar cara pemasangan tidak seperti baterai pada umumnya karena berisko lapisan baterai akan robek. Triknya adalah ketika mulai memasukkan baterai, mulailah dengan posisi lurus lalu doronglah ke dalam, selain lebih mudah untuk masuk cara ini akan menjaga lapisan luar baterai. Kerusakan pada lapisan luar baterai akan memberikan resiko yang berbahaya bagi pengguna.

Perbedaan paling jelas dari mod Teslacigs sebelumnya terdapat pada USB port. Tesla Termonator sudah difasilitasi dengan USB Port sehingga memudahkan untuk charger, namun untuk menjaga keawetan mod memang yang terbaik agar dicharge terpisah. Kabel USBnyapun terbilang bagus karena terbuat dari stainless steel steel sehingga terlihat kuat dan awet. Perbedaan lainnya terlihat dari fan hole yang terdapat di sisi kanan sebanyak 5 dan di sisi kiri juga sebanyak 5 pada Tesla Terminator.

Pada bagian bawah body dicantumkan maksimum untuk 90 watt dengan minimum 0,1 ohm namun sayangnya tidak ada fitur untuk mengatur watt itu sendiri. Sehingga performa mod dan kualitas vaping tergantung penuh dari baterai, saat baterai full maka performa mod akan bekerja secara maksimal dan sebaliknya saat batera mulai menurun atau hampir habis maka performa dan kualitas vaping juga akan menurun.

Button firing terlihat solid dengan lampu LED sebagai tanda indikator dari kinerja mod tersebut. Contohnya saja saat sedang kondisi charger maka lampu LED akan berubah menjadi warna ungu berkedip 3x kemudian berubah menjadi warna biru tanda bahwa charger terkoneksi dengan benar.

RDA Antman

Review RDA Ant Man Indonesia

Lalu kita lihat dari RDA Antman yang disediakan oleh Tesla Terminator ini. RDA yang dapat masuk pada pin konektor spring 510 yang terdapat di Tesla Termonator hanya bisa dengan diameter 22mm. Jika anda mencoba memakai diameter yang lebih besar, maka RDA akan terlihat offside (lebih) dari body mod sehingga kurang sedap untuk dipandang.

Bahan RDA sebenarnya kurang bagus dibandingkan dengan saudaranya namun masih dalam tahapan cukup bagus untuk dipakai. Dengan deck velocity style, RDA ini mempunyai bottom air hole dan middle air hole (3 kiri dan 3 kanan) yang dapat diatur. Selain itu juga dilengkapi dengan sekat berlubang yang berfungsi sebagai speed back agar liquid tidak terciprat saat anda vaping. Pada bagian caps RDA ini dapat dikunci dengan memutar caps yang disesuaikan dengan tempat air hole sehingga caps melekat dengan sempurna.

Kesimpulan Kinerja Mod Tesla Terminator

Kelebihan :

  • Hands on nyaman karena mungil
  • Banyak air hole
  • Baterai backdoor dengan magnetik
  • Tidak memerlukan charger tambahan, langsung charge pada mod
  • Sudah ada chip pelindung, saat terlalu tinggi ohm atau baterai mulai panas maka tidak akan bisa firing
  • Harga yang cukup terjangkau
  • RDA yang mudah untuk di build
  • Mempunyai sekat berlubang untuk menghindari speed back

Kekurangan :

  • Gampang panas, tidak cocok untuk pengguna aktivitas vaping yang tinggi.
  • Cat body termasuk mudah terkelupas
  • Terdapat delay walaupun tidak terlalu signifikan
  • Rasa yang dihasilkan masih kurang maksimal
  • Tidak ada pengaturan watt
  • Hanya support single baterai, memungkinkan vaper akan lebih sering untuk menrcharge.

Demikianlah ulasan kami mengenai Review Tesla Terminator Indonesia. Mod ini sebenarnya cocok untuk vaper yang baru akan mulai meningkatkan skillnya karena harganya cukup terjangkau dan bagi yang sudah ekspert, mod ini cocok digunakan untuk daily. Semoga hasil review kami dapat membantu anda.

 

,

3 Komentar/Review

  • agus heri santoso says:
    _0 stars

    gan mau nanya nich,gua baru beli tesla terminator 90w,na sekarang batre nya udah habis,gua mau charger tu batre nys tp bingung karena dalam box ny cuman ada USB ny aja,na adapter ny gx ada,,ge mna ya gan,udah 2 jam gua bingung,kira2 klu gua sambungin pake adapter milik advan s5e bahaya gx ya gan,mohon bantuan nya

    • feelbluemind says:
      _0 stars

      aman bro. usahakan gunakan adaptor berukuran 1 Amphere ya gan. bisa dilihat di kolom output adaptor nya.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *